Tuesday 26 March 2019

7 Rahasia Doa Tak Tertolak

Setiap orang yang hidupnya ingin lebih baik tentunya punya impian. Dan harus kita sadari, dari impian menjadi kenyataan ini ada yang namanya Rumus penciptaan; *[Ikhtiar (0%) + izin Allah (100%)]*.



Dan yang harus kita pahami 0% dalam ikhtiar ini bukan berarti kita tidak berbuat apaapa, tapi agar kita tidak mentuhankan ikhtiar kita. Kita harus tetap ikhtiar 100% alias yang terbaik semaksimal mungkin tapi menggunakan energi 0 dengan menyerahkan total sepenuhnya (100%) hanya kepada Allah. Sebab, kehendak Allah itu mutlak. Tidak ada satupun yang terjadi di alam semesta ini kecuali dengan izin-Nya.  Pertanyaannya,  bagaimana ikhtiar yang kita lakukan bisa selaras dan senada dengan kehendak Allah sehingga Allah mewujudkan apa yang jadi impian kita? Disinilah ada proses yang sebenarnya sudah kita kenal, yakni; *BERDOA* Kita perlu menyadari bahwa makna DOA disini tidak hanya sekedar Meminta tapi lebih tepatnya adalah MEMINTA IZIN kepada Allah, karena Dia-lah Allah Sang Pencipta dan Sang Pemilik alam semesta dengan segala isinya. Maka sekeras apapun ikhtiar kita jika Allah tidak mengizinkannya, tidak akan pernah terjadi Lalu bagaimana Agar Allah memberikan izin atas permohonan atau doa kita agar impian kita menjadi kenyataan?

Ada 7 aturan main yang telah Allah tetapkan Agar permohonan izin kita Allah jawab. Dan saya menyebutnya dengan *"The 7 Laws of Spiritual Consciousness"* dimana aturan ini yang telah mengantarkan ribuan bahkan jutaan orang di dunia mendapatkan keajaiban dan pertolongan Allah yang mereka tidak pernah menyangka sebelumnya.

Dan *The 7 Laws of Spiritual Consciousness* ini sejatinya sudah sering kita dengar minimal 5 kali dalam sehari di saat adzan dikumandangkan bahkan sejak setelah kita lahir pun sudah mendengarnya. Ya, 7 Rahasia aturan main ini telah Allah simpan di balik lafadz-lafazd adzan, Dan Insyaa Allah aturan main ini akan dikupas secara tuntas

Sebelum membahas satu persatu 7 aturan ini, ada 3 kunci utama yang menjadi dasar agar doa kita lebih powerful:
1. Berdoalah dengan khusyu / penuh kesadaran
2. Berdoalah dengan penuh keikhlasan; Just Allah Oriented
3. Berdoalah dengan sepenuh cinta;

untuk membaca full 7 Rahasia Doa Tak Tertolak, download ebooknya di sini,

0 komentar:

Post a Comment